0
5 Aplikasi Office android Terbaik - Banyaknya aplikasi office android yang di sediakan di play store disatu sisi dapat membantu kita dalam bekerja dengan smartphone android kita, tetapi terkadang banyaknya aplikasi office tersebut membuat kita bingung dalam memilih atau menggunakannya. Berikut saya bantu anda dengan menampilkan 5 Aplikasi Office Terbaik saat ini.

1. Google Drive


Dengan aplikasi Google Drive untuk Android, Anda dapat melihat, berbagi, dan mengatur file Anda, serta membuat mereka tersedia untuk melihat offline. Anda juga dapat meng-upload dan menyimpan file baru langsung dari ponsel atau tablet.

Semua file yang tersedia pada aplikasi juga tersedia di web sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses file Anda dari mana saja.


 2. Quickoffice
Buat dan berkolaborasi dengan orang lain. Bagikan dokumen, buat spreadsheet, dan ciptakan presentasi dengan cepat menggunakan aplikasi Dokumen, Spreadsheet, dan Slide kami.


3.  Microsoft Office Mobile

Melihat, membuat, mengedit, dan dokumen Office cetak pada smartphone anda dengan Word, Excel, and PowerPoint apps, PowerPoint dan aplikasi. Di Word, menambahkan komentar atau melacak perubahan sementara Anda bekerja sama dengan orang lain. Review dan memperbarui spreadsheet Excel dan menambahkan formula atau grafik. Mengubah presentasi PowerPoint dan proyek mereka di layar besar. Mengedit dan membuat dokumen dengan Office untuk smartphone membutuhkan memenuhi syarat Office  apakah smartphone anda dapat menggunakan apps ini.


4. CamScanner - Phone PDF Creator



* " Aplikasi ini mempekerjakan tanam gambar sendiri dan meningkatkan algoritma yang mengarah ke gambar yang lebih jelas . "
* " CamScanner mungkin hanya menjadi kesepakatan terbaik untuk memindai dokumen pada ponsel Anda . "
CamScanner membantu Anda memindai , menyimpan , sync dan berkolaborasi pada berbagai isi di smartphone , iPad , tablet dan komputer .
fitur :

* Cepat Digitize Dokumen
Hanya menggunakan kamera ponsel Anda untuk memindai dan mendigitalkan segala macam dokumen kertas : penerimaan , catatan , faktur , diskusi papan tulis , kartu nama, sertifikat , dll

* Optimalkan Kualitas Pindai
Pintar tanam dan enhancing auto memastikan teks dan grafis dalam dokumen yang dipindai jelas dan tajam dengan warna dan resolusi premium .

* Ekstrak Teks dari Gambar
OCR ( optical character recognition ) fitur mengakui teks dalam dokumen gambar dan ekstrak mereka dari gambar untuk pencarian nanti , mengedit atau berbagi .

    5. OpenOffice Document Reader


    Lihat dan memodifikasi OpenDocuments di mana saja menggunakan OpenDocument Reader!

    OpenDocument Reader memungkinkan Anda untuk membaca ODF Anda ( OpenDocument Format ) dokumen di manapun Anda berada . Di bus dalam perjalanan ke sekolah? Tidak masalah ! Dengan OpenDocument Reader Anda dapat membaca dan mencari melalui dokumen Anda dalam cara yang sangat bersih dan sederhana . Apakah ada hanya satu typo terakhir meninggalkan untuk memperbaiki dalam dokumen Anda ? Sekarang mendukung modifikasi dokumen juga! Cepat , sederhana dan terintegrasi dengan baik.

    Anda dapat mulai membaca dokumen Anda dari dalam aplikasi lain . Apps didukung termasuk ...
    - GMail
    - Google Drive
    - Box.net
    - Dropbox
    - Banyak aplikasi lain

    " ODF " adalah format yang digunakan oleh kantor suite seperti OpenOffice dan LibreOffice . Teks dokumen ( odt . ) , Serta spreadsheet ( . Ods ) dan juga presentasi ( odp . ) Yang didukung , termasuk dukungan untuk format yang kompleks dan gambar tertanam . Grafik tidak ada masalah baik . Jika Anda ingin mengamankan data Anda, Anda bahkan dapat membuka dokumen yang dilindungi sandi .

    Aplikasi ini adalah open-source . Kami tidak berafiliasi dengan OpenOffice , LibreOffice atau serupa .

    Dalam rangka untuk membeli sendiri beberapa makanan , iklan ditampilkan saat menggunakan aplikasi ini . Bantalan dengan mereka sangat dihargai !

    Posted by: Admin

    Posting Komentar

     
    Top