0

Selebrasi Kemenangan Menchester City yang telah di lakukan  pada pertandingan  melawan West Ham United minggu 11/05/2014 21:00 WIB di stadion kebanggaan yaitu Etihad Stadium menjadi saksi meresmikan juara liga English Premier League di tahun ini. Kemenangan The Citizens ini dapat dikatakan penuh dengan drama, pasalnya ketatnya persaingan antar club di klasemen atas yang hanya berbeda dua poin dengan Liverpool yang berada di posisi ke dua.
Titel juara Premier League disebut Manuel Pellegrini bukan hal yang terpenting karena bagaimana cara meraihnya juga jadi faktor yang utama. Fakta bahwa The Citizens tampil bergaya dan atraktif menyenangkan sang manajer.
"Tak peduli siapa yang Anda hadapi, mungkin mudah mencetak gol dan kemudian bermain bertahan. Kami memiliki pemain untuk strategi serangan balik, mereka cepat dan bagus dalam teknik. Tapi sekali lagi, saya tidak mengkritik cara tim lain bermain, tapi jika itu saya maka saya tidak akan senang menang dengan cara seperti itu," lanjut Pellegrini di situs resmi klubnya.

City menjadi juara dengan capaian hebat di musim ini. Mereka jadi tim palimg produktif dengan total membuat 102 gol dari 38 pertandingan.

"Saya pikir kami semua menikmati musim ini - para pemain, saya, suporter - karena tim ini bermain sangat baik, itu hal yang penting untuk memenangi gelar. Saya mengucap selamat pada seluruh tim - ini musim Premier League yang luar biasa," tuntasnya
.
Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top