0
Kali ini saya mengulas tentang  Cara Agar Website atau Blog Baru Mudah Ditemukan,
di postingan sebelumnya saya telah mengulas tentang Cara Agar Blog Baru Dapat Ke Index Dengan Cepat, di postingan ini saya melanjutkan pembahasan sebelumnya.

Cara agar Website Baru Anda  Ditemukan
Jadi bagaimana cara Anda bisa website atau blog baru Anda ditemukan oleh Googlebot ? Berikut adalah beberapa cara yang perlu di cermati. Bagian yang terbaik adalah bahwa beberapa hal berikut akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas rujukan ke situs web baru Anda juga!

  •  Buat Sitemap - Sebuah sitemap adalah dokumen XML pada server situs Web Anda yang pada dasarnya berisi daftar setiap halaman di situs Web Anda. Ini memberitahu mesin pencari ketika halaman baru telah ditambahkan dan seberapa sering untuk memeriksa kembali untuk perubahan pada halaman tertentu. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mesin pencari untuk datang kembali dan memeriksa situs Anda setiap hari untuk informasi baru,berita, dan konten baru lainnya. Jika situs Web Anda dibangun di atas WordPress, Anda dapat menginstal plugin Google XML Sitemaps dan memilikinya secara otomatis membuat dan memperbarui sitemap Anda untuk Anda serta mengirimkannya ke mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan alat-alat seperti XML Sitemaps Generator.
  • Kirim Sitemap ke Google Webmaster Tools - Tempat pertama yang harus Anda ambil sitemap untuk situs Web baru adalah Google Webmaster Tools. Jika Anda belum memilikinya, cukup membuat Akun Google gratis , kemudian mendaftar untuk Webmaster Tools . Tambahkan situs baru Anda ke Webmaster Tools, kemudian pergi ke Optimasi > Sitemaps dan menambahkan link ke sitemap website Anda untuk Webmaster Tools untuk memberitahu Google tentang hal itu dan halaman yang sudah diterbitkan . Untuk kredit tambahan , membuat account dengan Bing dan submit sitemap Anda kepada mereka melalui Webmaster Tools mereka .
  • Instal Google Analytics - Anda akan ingin melakukan hal ini untuk tujuan pelacakan terlepas, tapi itu pasti akan memberikan Google update sebuah website baru.
  • Kirim URL Website ke Search Engine - Beberapa orang menyarankan agar Anda tidak melakukan ini hanya karena ada banyak cara lain untuk mendapatkan crawler mesin pencari untuk website Anda. Tapi itu hanya membutuhkan waktu beberapa saat, dan itu tentu tidak ada salahnya hal. Jadi mengirimkan URL website Anda ke Google dengan masuk ke Akun Google Anda dan pergi ke Submit URL pilihan di Webmaster Tools. Untuk kredit tambahan, mengirimkan situs Anda ke Bing . Anda dapat menggunakan alat anonim untuk mengirimkan URL di bawah Webmaster Tools Sign In - ini juga akan menyampaikannya kepada Yahoo .
  • Membuat atau pembaruan Profil Sosial - Seperti yang disebutkan sebelumnya , crawler mendapatkan ke situs Anda melalui link . Salah satu cara untuk mendapatkan beberapa link cepat adalah dengan membuat profil jaringan sosial untuk situs web baru Anda atau menambahkan link ke situs web baru Anda profil pra - ada . Ini termasuk profil Twitter, halaman Facebook , profil Google+ atau halaman , profil LinkedIn atau halaman perusahaan, profil Pinterest , dan saluran YouTube .
  • Berbaagi Link Website  Baru - Setelah Anda telah menambahkan link website baru Anda ke profil sosial baru atau yang sudah ada, berbagi dalam status update di jaringan tersebut . Sementara link ini nofollow, mereka akan tetap mesin pencari peringatan yang melacak sinyal sosial . Untuk Pinterest , pin gambar dari situs web dan untuk YouTube , membuat video memperkenalkan situs baru Anda dan menyertakan link ke dalam deskripsi video .
  • Bookmark It - Gunakan kualitas situs bookmark sosial seperti Delicious dan StumbleUpon .
  • Buat Konten Offsite - Sekali lagi, untuk membantu dalam proses membangun link , mendapatkan beberapa link ke website baru Anda dengan menciptakan konten offsite seperti mengirimkan posting tamu untuk blog di niche Anda, artikel ke artikel direktori kualitas, dan siaran pers untuk layanan yang menawarkan optimasi SEO dan distribusi. Harap dicatat ini adalah tentang kualitas konten dari situs berkualitas - Anda tidak ingin konten spam dari situs spam karena hanya memberitahu Google bahwa website Anda adalah spam.
Cara Agar Blog Baru Anda Cepat Ditemukan
Jadi bagaimana jika situs baru Anda adalah sebuah blog ? Kemudian pada tambahan untuk semua pilihan di atas, Anda juga dapat melakukan hal berikut untuk membantu mendapatkannya ditemukan oleh Google.

    Pengaturan RSS Anda dengan Feedburner - Feedburner adalah alat manajemen RSS Google sendiri. Sign up atau ke akun Google Anda dan mengirimkan feed Anda dengan Feedburner dengan menyalin URL blog Anda atau URL RSS feed ke dalam "Burn feed ". Selain sitemap Anda, ini juga akan memberitahu Google dari blog baru Anda dan setiap kali blog Anda diperbarui dengan posting baru.
    Kirim ke Blog Direktori - TopRank memiliki daftar besar situs yang bisa mengirimkan RSS feed dan blog untuk. Ini akan membantu Anda membangun link lebih masuk. Jika Anda tidak siap untuk melakukan semuanya, setidaknya mulai dengan Technorati karena merupakan salah satu direktori blog atas. Setelah Anda memiliki baik jumlah konten, juga mencoba Alltop.

Kesimpulan
Setelah website atau blog diindeks, Anda akan mulai melihat lebih banyak lalu lintas dari pencarian Google. Plus, mendapatkan konten baru ditemukan akan terjadi lebih cepat jika Anda telah menyiapkan peta situs atau memiliki RSS feed. Cara terbaik untuk memastikan bahwa konten baru Anda ditemukan dengan cepat hanya dengan berbagi pada jaringan media sosial melalui update status, terutama di Google+.

Juga ingat bahwa konten blog umumnya dijelajahi dan diindeks jauh lebih cepat daripada halaman reguler pada website statis, jadi pertimbangkan memiliki blog yang mendukung website Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman produk baru, menulis posting blog tentang hal itu dan link ke halaman produk dalam posting blog Anda. Ini akan membantu halaman produk mendapatkan ditemukan jauh lebih cepat oleh Googlebot !

Apa teknik lain yang Anda gunakan untuk mendapatkan situs web baru atau blog diindeks dengan cepat ? Silakan berbagi di komentar !
Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top