0
"Ini tidak sulit dan kerangka waktu yang cepat, tetapi mereka mudah diingat, dan oleh karena itu pedoman yang layak, " katanya . " Untuk alasan ini , kebanyakan 10 Peralatan Survival Kit tidak mengandung Twinkies dan jus kotak. "

Sebaliknya, gear yang di gunakan Forti menekankan penyelamatan dan perlindungan dari unsur-unsur bahaya. 1 Peralatan yang paling penting dalam survival atau bertahan hidup adalah pisau , khususnya sesuatu yang besar seperti parang . " Pisau yang baik bisa menjadi survival kit tersendiri , " katanya .

Dari memotong cabang dan pohon untuk tempat berlindung, untuk pembuatan bor busur api , untuk ngerik jerat , pisau di tangan individu yang berpengetahuan. Forti mengatakan , adalah item kunci dalam survival kit .

2 di daftar Forti adalah ponsel . " Fakta sederhana adalah bahwa ponsel menyelamatkan nyawa , " katanya . " Ponsel dapat mengubah kisah hidup anda . "

Dalam nada yang sama , Todd Smith , editor in chief of Outdoor Life magazine tersebut , menekankan penyelamatan dalam situasi darurat alam liar melalui komunikasi cepat dengan dunia luar. Tapi di samping ponsel, Smith merekomendasikan  personal locator beacons ( PLBs ) , yang pada dasarnya perangkat sinyal radio darurat yang berkomunikasi dengan satelit ( dan dengan demikian personel rescue) dari mana saja di dunia .

Dia mengatakan PLBs mahal - mereka dapat biaya beberapa ratus dolar - tetapi merupakan investasi yang sangat baik bagi mereka yang berencana untuk menghabiskan banyak waktu di alam liar , terutama orang-orang yang berpetualang sendirian.


Pada menekan tombol , PLBs dari perusahaan seperti ACR Electronics Inc ( www.acrelectronics.com ) mengirimkan posisi koordinat Anda melalui GPS dan frekuensi radio 406 MHz pusat untuk mencari - dan - penyelamatan , yang mungkin dapat kemudian memulai proses pencarian dalam beberapa menit .

" Baru-baru ini tragedi Mount Hood mengubah perspektif saya , " kata Smith , referensi bencana pendakian Desember di Oregon di mana tiga pendaki gunung kedapatan meninggal, meskipun upaya penyelamatan besar. " Sebuah PLB bisa menyelamatkan hidup mereka . "

Selain PLBs , Smith mengatakan survival kit harus mencakup item seperti peta daerah , kompas , sleeping bag, pertolongan pertama , senter atau headlamp , dan perlengkapan api. Dia merekomendasikan menjaga hal-hal yang penting secara fisik melekat pada tubuh Anda dalam kantong di ikat pinggang Anda .

Gear atau peralatan perlu disesuaikan untuk setiap perjalanan , Smith menambahkan . " Saya memberitahu orang-orang untuk membuat kit survival dasar, tapi kemudian menambahkan sesuai gear kemana anda berpegian, baik itu laut , gurun , daerah tropis , Arktik , pegunungan , atau lingkungan lainnya . "

Bahkan orang-orang mengemudi melalui Rocky Mountains, Smith mengatakan , harus memiliki survival kit di mobil mereka , termasuk kantong tidur , pakaian ekstra hangat , makanan, air , dan charger handphone tambahan .

" Memiliki rencana berpetualang kapan saja di alam liar ? , " kata Smith . " Anda dapat persiapkan untuk apa saja yang di butuhkan . "

RECOMMENDED KITS SURVIVAL - TOP 10 ESSENTIALS

Berikut 10 Survival kit yang sangat perlu dan terbaik adalah , kehangatan , komunikasi , navigasi, dan makanan untuk di alam liar . Di sini , kemudian , adalah daftar 10 Survival kit tiga survivalists.

Todd Smith , editor-in-chief of Outdoor Life magazine
1 . Personal locator beacon ( PLB ) atau ponsel
2 . Peta daerah
3 . Kompas
4 . Small first-aid kit
5 . Botol air
6 . Senter / headlamp
7 . Lighter dan api starter
8 . sleeping bagt / bivy
9 . Whistle
10 . Sinyal cermin

Doug Ritter , pendiri situs survivalist Dilengkapi Untuk Survive , www.equipped.org
1 . HeatSheets ruang merek selimut
2 . Gloves
3 . Klorin dioksida tablet pemurnian air
4 . Garis Nylon dikepang
5 . Whistle
6 . Lighter
7 . Pematik api Tahan air (Waterproof)
8 . Tinder ( api awal )
9 . Sinyal cermin
10 . Personal locator beacon ( PLB )

Mike Forti ,  lulusan dari United States Air Force Survival School
1 . Pisau besar ( parang atau kapak )
2 . Cell phone
3 . Bic Lighter
4 . 9 × 12 foot plastic painters tarp (0.35 mil thickness)
5 . Mylar survival blanket
6 . Mini L.E.D. senter
7 . Tablet pemurni air
8 . Wadah air dari beberapa macam
9 . Gulungan kecil pancing atau benang
10 .  Fifty Dollar bill (“After a few days lost in the woods eating bugs, it would be a real shame to emerge next to a 7-11, and have no money for food,” Forti said.)
Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top