0
Bertahan di alam liar dengan Tips 10 peralatan survival kit  tidak peduli lokasi atau waktu  - tergantung pada kecerdasan manusia dan  peralatan survival kit yang anda bawa. Tapi semua ahli survival masih merekomendasikan mempersiapkan peralatan survival kit untuk di gunakan ketika anda di alam liar.

Jika Anda hilang atau terluka, Peralatan yang tepat dapat membantu anda bertahan di alam liar. Peralatan seperti peluit atau cermin sinyal dapat membantu anda untuk mengeluarkan anda ketika anda tertinggal ketika berjalan sendiri atau tersesat.

Dalam banyak kasus , Peralatan yang tepat dalam ransel anda dapat menyelamatkan hidup Anda . Tapi apa yang harus dibawa?

Sebuah survival kit adalah sesuatu yang kebanyakan hikers, pemburu , dan penjelajah tidak melupakannya. terletak di dasar ransel,terbungkus dalam tempat tahan air dari beberapa macam jenis bahan.

Survival kit paling kecil disimpan dalam Altoids kaleng dan sejenisnya , dan peralatan survival lainnya yang perlu dibawa seperti : korek api , pematik api ,alat pancing , kompas kecil, peluit ,obat-obatan dan sebagainya .

Seberapa jauh anda pergi dan mempersiapkan alat survival kit , itu benar-benar tergantung pada ruang yang telah tersedia di ransel anda , berapa banyak berat badan Anda dan  kenyamanan anda membawa, dan seberapa jauh Anda berencana untuk berpetualang , " kata Mike Forti , lulusan dari graduate of the United States Air Force Survival School. " Pada kenyataannya , ransel penuh peralatan berkemah hanyalah sebagian besar ' survival kit ' yang dirancang untuk kenyamanan dan digunakan di alam liar.

Sebuah pilihan komersial untuk orang-orang yang memilih untuk membeli paketan adalah Pocket Survival dari Adventure Medical Kits.di desain ramping - ukuran miniatur multi - menggunakan item survival termasuk peluit , memancing kait , cermin sinyal , pematik api, kompas , lakban , tali , kawat , peniti , aluminium foil , lensa pembesar , benang nilon , silet , jarum jahit , pensil , dan lembaran kecil kertas , ditambah selembar instruksional tahan air pada penggunaan berbagai item .
emergency kit, Survival Pak - yang dikembangkan oleh Doug Ritter , pendiri situs survivalist Dilengkapi Untuk Survive ( www.equipped.org ) - dapat membantu pendaki atau penjelajah hilang atau terluka untuk sinyal helikopter dan pesawat , mulai kebakaran , merebus air , mencairkan salju untuk air , menangkap ikan , menavigasi melalui hutan , perangkap binatang kecil , melakukan dasar pertolongan pertama , dan memperbaiki kerusakan gear .

Tapi survival kit minimalis memiliki keterbatasan, Mike Forti mengatakan : " survival kit dapat menyediakan peralatan penting untuk keadaan tersesat,tetapi durasi penggunaannya sebentar. "

Kit Forti tentang pilihan adalah sedikit lebih besar dan bulkier , tetapi tidak overbearingly begitu . Hal ini dapat dikenakan pada sabuk di kantong dan termasuk yang cukup untuk membuat gear lebih lama " tidak direncanakan wisata alam " survivable dengan beberapa jumlah sedikit untuk kenyamanan dasar .

Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top