0

Hijab Cantik  Siti Nurhaliza - Nama wanita Siti Nurhaliza atau Datin Seri Siti Nurhaliza Binti Tarudin (nama lengkap dan gelar) sudah lama ini tak terdengar lagi di kalangan berita selebritis indonesia, selepas pernikahannya dengan Datuk Khalid, Seorang yang berketurunan bangsawan di tanah malaysia.
Usut punya usut ternyata selepas pernikahannya banyak perubahan yang terjadi pada Siti Nurhaliza khususnya pada di fashion yang kerap menjadi trend di dunia selebritis mancanegara. Perubahan yang dilakukan nya ini adalah mulainya mengenakan hijab yang membuat Siti Nurhaliza terlihat sangat cantik,anggun,dan terlihat religius. Perubahan ini dilakukan Siti Nurhaliza memang lah sangat mengagetkan, pasalnya seorang artis terkadang mempunyai tuntunan fashion yang di kenakannya ketika manggung maupun di kesehariannya.

Pelantun lagu yang terkenal Cindai ini ternyata mulai mengenakan Hijab setelah pernikahan dan melakukan umroh-nya. Alhamdulillah kesadaran yang di berikan Allah SWT telah membukakan hati agar menggunakan Hijab dan menutup auratnya.
Dalam perubahan ini juga Siti Nurhaliza "sekarang memilih lagu yang akan di bawakannya ketika manggung karena harus di cocokan juga dengan baju dan hijab yang sekarang ia kenankan" begitu kata Siti Nurhaliza ketika diwawancarai sebuah stasiun tv di Indonesia. 
Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top