0
Cara Agar Blog Baru Dapat Ke Index Dengan Cepat - Setiap kali Anda membuat blog baru untuk bisnis Anda, hal pertama yang Anda mungkin ingin terjadi adalah dapat mudah ditemukan oleh orang-orang. Dan, tentu saja, salah satu cara Anda berharap mereka akan menemukan itu adalah melalui pencarian. Tapi biasanya, Anda harus menunggu untuk Googlebot menjelajah situs blog Anda dan menambahkannya (atau konten terbaru Anda) ke indeks Google.

Jadi pertanyaannya adalah: bagaimana Anda memastikan hal ini terjadi secepat mungkin? Berikut adalah dasar-dasar bagaimana konten website dijelajahi dan diindeks, ditambah beberapa cara yang bagus untuk mendapatkan Googlebot ke website atau blog dan mengindeks konten Anda lebih cepat.


 Apa yang dimaksud dengan Googlebot, Crawling, and Indexing?

Sebelum kita memulai beberapa tips yang baik untuk menarik Googlebot ke situs Anda , mari kita mulai dengan apa yang dimaksud dengan Googlebot, ditambah perbedaan antara indexing dan crawling.

    Googlebot hanyalah software pencarian bot bahwa Google mengirimkan untuk mengumpulkan informasi tentang dokumen di web untuk menambah indeks yang dicari Google.
    Crawling adalah proses dimana Googlebot terjadi di sekitar dari situs ke situs web, mencari informasi baru dan diperbarui untuk melapor kembali ke Google. Googlebot menemukan apa yang merangkak (crawling) menggunakan link.
    Indexing adalah pengolahan informasi yang dikumpulkan oleh Googlebot dari aktivitas crawling . Setelah dokumen diproses, mereka ditambahkan ke indeks dicari Google jika konten yang dihasilkan berkualitas. Selama pengindeksan, Googlebot memproses kata-kata pada halaman dan di mana kata-kata berada. Informasi seperti tag judul dan atribut ALT juga dianalisis selama pengindeksan.

Jadi bagaimana Googlebot menemukan konten baru di web seperti website baru, blog, halaman, dll ? Dimulai dengan halaman web yang ditangkap selama proses crawling sebelumnya dan menambahkan data sitemap yang diberikan oleh webmaster. Seperti menelusuri halaman web crawling sebelumnya, akan mendeteksi link pada halaman tersebut untuk menambah daftar halaman yang akan dijelajahi. Jika Anda ingin lebih detail, Anda dapat membaca tentang mereka di Webmaster Tools Bantuan.

Oleh karena itu, konten baru di web ditemukan melalui Sitemaps dan link . Sekarang kita akan melihat bagaimana untuk mendapatkan peta situs di website Anda dan link ke hal yang akan membantu Googlebot menemukan situs-situs baru, blog dan konten.
 
Selanjutnya Disini
Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top