0
Sidang Perceraian Marshanda dan alasan Marshanda Bercerai saat ini telah menjadi berita utama di stasiun tv ataupun di dunia maya. apakah alasan artis ini sehingga terjadi perceraian diantara dua artis yang terkenal ini yang telah memiliki anak perempuan satu ini  ?

Sidang perdana gugatan cerai artis Marshanda atas suaminya, Ben Kasyafani digelar, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 13 Mei 2014. Seusai sidang dengan agenda mediasi, Ben menyatakan Marshanda tetap mantap menggugat cerai dirinya.

"Sidang perdana telah terlaksana. Saya berusaha agar rumah tangga kami bisa kembali rukun. Itu yang saya inginkan, yang saya harapkan," ujar Ben saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Selasa, 13 Mei 2014.

Menurut Ben, pihaknya sudah berkukuh untuk damai dan kembali rukun. Namun hal tersebut tak disambut terbuka oleh Marshanda. Artis yang dinikahinya sejak 3 April 2011 itu tetap menginginkan perceraian.

"Tadi yang kita bicarakan melihat dari semua pihak. Saya berharap agar saya, Marshanda, dan Sienna bisa kembali bersatu dalam keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Namun pihak Marshanda masih keberatan akan hal ini. "Mohon doanya saja dari teman semua," kata Ben.

Sebelumnya, menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Marshanda telah mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan pada 23 April 2014. Marshanda dan Ben menikah pada 3 April 2011 di Bidakara Assembly Hall, Jakarta. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.
Posted by: Admin

Posting Komentar

 
Top